gudnyus
7 Juli 2021, 21:52 WIB
Last Updated 2021-07-07T14:59:49Z
Kabar Baik

Segera Daftar, Yayasan Gelora Madani Akan Gelar Webinar Parenting Soal Bakat Anak

Advertisement

 

Gudnyus.id - Yayasan Gelora Madani Batam kembali akan menggelar event parenting dalam memperingati hari anak nasional. Kali ini berkolaborasi dengan Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Kepri, Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kepri.

"Kegaiatan yang kami selenggarakan adalah webinar parenting nasional dengan mengangkat tema mencintai tanpa syarat, mendidik anak sesuai bakat," Kata ketua Yayasan Gelora Madani Batam, Fendi Hidayat.

Webinar akan dibuka oleh ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar. Sementara pemateri webinar akan diisi oleh penulis buku 'Mencintai Tanpa Syarat' Juli Yastuti dan akademisi/pengurus HIMPSI Kepri, Yuditia.

"Selain melibatkan pemateri yang berkompeten, jalannya webinar juga akan dimoderatori oleh CEO moomby_care, Risqi Utami yang merupakan childbirth edukator, bidan dan juga akademisi," terang Fendi.

Webinar yang akan diselenggarakan pada sabtu, 24 Juli 2021 pukul 09.00 WIB ini dapat diikuti oleh para orang tua maupun pasangan calon orang tua dengan biaya investasi seikhlasnya. Pendaftaran peserta telah dibuka dan cukup mengisi form registrasi secara online melalui link: bit.ly/gema2107.

"Mari bergabung bersama saling belajar tentang pendidikan dan pengasuhan anak yang sesuai bakatnya," ajaknya.