gudnyus
29 Agustus 2021, 15:49 WIB
Last Updated 2021-08-29T08:49:39Z
Kabar Baik

Kongres Nasional II KA KAMMI, Rahman Toha Terpilih Sebagai Ketua Umum

Advertisement


Gudnyus.id - Kongres Nasional II Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) memutuskan Rahman Toha sebgai Ketua Umum periode 2021 - 2025, Sabtu (28/8).

Dalam Kongres Nasional II yang mengangkat tema 'Bersatu Bangkit Untuk Indonesia Maju' itu terdapat 3 kandidat yang maju dalam pemilihan.

Rahman Toha unggul 57 persen atau 55 suara dibandingkan dua kandidat lainnya, yaitu Taufiq Amrullah 39 persen atau 37 suara dan Ardy Purnawan Sani dengan 4 suara.

Sebagai ketua umum terpilih, Rahman Toha pun mengajak seluruh Alumni KAMMI untuk bersatu padu dalam KA KAMMI untuk menguatkan kontribusi dan berkolaborasi membangun bangsa dan negara.

"Semoga alumni-alumni KAMMI dimanapun berada tetap menjadi agen-agen perajut solidaritas, persatuan dan kemajuan bangsa tercinta Indonesia," ungkap dia.

Ia berharap KA KAMMI dapat menjadi wadah bagi para alumni KAMMI dapat menghasilkan sosok-sosok pemimpin yang dibutuhkan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan global di masa depan.

"Semoga KA KAMMI ke depan bisa menjadi wasilah penguatan dan pengembangan kapasitas alumni dan menjadi wasilah kontribusi bagi bangsa dan negara tercinta Indonesia," Pungkas Rahman Toha.