gudnyus
29 Agustus 2021, 15:25 WIB
Last Updated 2021-08-29T08:28:57Z
IA PolbatKabar Baik

MUSDA VI KAHMI Batam, IA Polbat Ucapkan Selamat Untuk Kanda Amsakar Achmad

Advertisement

 


Gudnyus.id -  Ketua Umum Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat), Fendi Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam.

"Selamat kepada kakanda Amsakar Achmad telah terpilih dan diamanahkan sebagai Formatur MD KAHMI Kota Batam Periode 2021-2026 secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) VI KAHMI Batam," ujar Fendi, Minggu (29/8).

Ia berharap kepemimpinan Amsakar Achmad akan mampu menghimpun dan memperkuat persaudaraan sesama alumni HMI. Menurutnya, alumni HMI di Batam memiliki ragam kompetensi dalam berbagai bidang keilmuan.

“Kakanda Amsakar Achmad adalah sosok sudah dikenal sangat mengayomi. Kita optimistis setiap alumni HMI dapat terangkul untuk terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan disiplin ilmu yang dimilikinya,” ungkap dia.

Fendi meyakini KAHMI Batam ke depan akan mampu semakin progresif berkontribusi dalam pembangunan kota Batam.

"Karena KAHMI merupakan kumpulan kader-kader intelektual dan profesional yang berkomitmen terhadap keumatan dan kebangsaan," pungkas dia.