gudnyus
24 September 2021, 14:56 WIB
Last Updated 2021-09-24T07:56:05Z
Kabar Baik

Bagikan Ratusan Paket Pangan, ACT Kepri - MRI Batam Bantu Warga Terdampak Pandemi

Advertisement

Gudnyus.id - ACT Kepri dan MRI Kota Batam mendistribusikan Paket Pangan kepada Keluarga prasejahtera, lansia dan dhuafa yang tersebar di beberapa Kecamatan Kota Batam.

Pendistribusian dilakukan pada 23 September 2021. Distribusi sebanyak 415 paket yang tersebar, diantaranya sebanyak 301 paket pangan didistribusikan di fasum Sei Pancur, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas paket sembako yang diberikan," ujar salah satu warga yang menerima paket pangan.

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Kepulauan Riau, Rahmat Hidayat berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu ekonomi masyarakat. Sebab hal mendasar yang menjadi fokus kegiatan ini adalah membantu pemenuhan kebutuhan pangan sebagian warga terdampak  akibat pandemi.

"Semoga dengan program ini, dapat terus menggerakkan jiwa kedermawanan kita, sehingga dapat meningkatkan jumlah penerima manfaatnya dan memperluas wilayah distribusi program paket pangan. Dan mampu mengajak lebih banyak lagi para Sahabat Dermawan untuk berbagi dalam aksi Operasi Pangan Gratis," tambah Rahmat.