gudnyus
23 September 2021, 23:02 WIB
Last Updated 2021-09-23T16:02:32Z
Ragam

Relawan Dompet Dhuafa Kepri Salurkan Program Food For Dhuafa di Bengkong

Advertisement


Gudnyus.id - Tim relawan Dompet Dhuafa (DD) Kepri menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis (23/9).

Melalui program penyaluran bernama Food For Dhuafa ini tim relawan membawa 60 paket sembako untuk 60 kartu keluarga yang ada di Kelurahan Bengkong Indah.

"Program ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, ditambah dengan kondisi ekonomi yang semakin menurun di masa pandemi ini," ujar Pimpinan Dompet Dhuafa Kepri, Didik Supriyanto.

Ia menjelaskan sumber dana dari kegiatan ini merupakan hasil dari pengumpulan dana infak maupun sedekah dari para donatur. Masyarakat yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya program Food For Dhuafa ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada para donatur atas bantuan sembako ini, semoga Allah beri keberkahan dan kemurahan rezeki," ujar Ketua RT 01 RW 09, Jaenuri saat menerima pendistribusian bantuan.

Tim relawan Dompet Dhuafa Kepri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,

"Semoga kita semua senantiasa diberi keberkahan, kesehatan dan kemurahan rezeki oleh yang maha kuasa," harapnya.