gudnyus
23 November 2021, 20:56 WIB
Last Updated 2021-11-23T13:56:05Z
Ragam

Wakapolresta Barelang Hadiri Audiensi Dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur Kepri

Advertisement

 


Gudnyus.id - Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menghadiri Audiensi dan Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur Kepri (Perkit) Kepri, Selasa (23/11/21).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si beserta pejabat utama Polda Kepri menyambut langsung Ketua Umum Perkit Kepri Anggelius, SH., beserta anggota Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri di ruang kerja Kapolda Kepri meny

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Perkit Kepri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang telah menerima kunjungan ini dan kepada seluruh jajaran Polda Kepri yang telah terjalin kerja sama yang baik.

"Perkit Kepri berkomitmen untuk menjaga situasi kondusifitas kamtibmas di kepri," ujar dia.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan melalui silaturahmi ini diharapkan mampu menjalin semangat persaudaraan dan juga sinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kepri.

“Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (Perkit) Kepri. Semoga kedepan jalinan persaudaraan ini dapat terus terjalin,” Ucap Kapolda Kepri.

“Kerjasama semua pihak merupakan kunci dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Kepri,” tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.