gudnyus
27 Februari 2022, 19:34 WIB
Last Updated 2022-03-08T04:39:05Z
Kabar Baik

IA Polbat dan LPM Paradigma Gelar Workshop Kehumasan 4.0 Untuk Ormawa

Advertisement

 

 

Gudnyus.id - Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) dan LPM Paradigma Polibatam menggelar Workshop Kehumasan untuk Organisasi Kampus, Minggu (27/2).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan perwakilan organisasi mahasiswa (Ormawa) di lingkungan Politeknik Negeri Batam.

Moderator workshop, Feny Rafidah yang juga pengurus LPM Paradigma Polibatam mengatakan workshop Kehumasan terbagi atas dua sesi yang membedah tentang optimasi sosial media untuk humas sebagai media informasi.

“Melalui workshop ini kita menimba ilmu tentang topik kehumasan di era 4.0 dan cara meracik konten di sosial media, jadi kegiatan ini cocok untuk kita yang berorganisasi di kampus,” ujar dia.

Sementara itu Ketua IA Polbat, Fendi Hidayat dalam sambutannya membuka kegiatan workshop berharap kegiatan ini selain menambah wawasan juga dapat menjalin kolaborasi antara alumni dan mahasiswa.

“Mari kita maksimalkan workshop ini, semoga bisa memberikan manfaat dan ilmu yang bisa membuka wawasan kita semua. Yang paling penting hubungan teman-teman ormawa dan IA polbat bisa terjalin dengan baik,” ungkap dia.

Fendi mengingatkan di era digital ini teknologi berkembang semakin cepat. Ia berharap humas organisasi di Polibatam dapat beradaptasi dengan perubahan agar memiliki kecakapan digital yang mumpuni.