gudnyus
16 April 2022, 23:56 WIB
Last Updated 2022-04-16T21:29:19Z
Kabar Baik

Partai Gelora Kepri Luncurkan Rumah Kolaborasi Sempena Bulan Ramadhan

Advertisement

 

Gudnyus.id - Partai Gelombang Rakyat Indonesia Gelora Indonesia meluncurkan program Rumah Kolaborasi Gelora, Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan yang diadakan di Kavling Sambau Jaya Nongsa ini sekaligus menjadi ajang buka bersama anggota dan dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Quran.

"Kita bersyukur Partai Gelora Kepri sudah mencapai hampir 6000 Anggota yang ber KTA dan terus bertambah," Ucap Abdul Rahman Lc, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Gelora Kepri dalam sambutan pidatonya.

Abdul Rahman merinci konsep kepemimpinan para anggota Partai Gelora yang diharapkan memiliki kecakapan yang solutif mengingat kehadiran Partai Gelora muncul dimasa krisis Pandemi.

"Kita harus menjadi manusia-manusia yang solutif hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi perekat," terang Abdul Rahman. Lelaki yang pernah menjadi Aleg Provinsi Kepri 3 periode ini menjelaskan bahwa Partai Gelora berazas Pancasila dan basis moralnya adalah agama.

Sementara Ustadz Windu Wijaya selaku Ketua Bidang Dakwah dan Keumatan DPW Partai Gelora Kepri sekaligus tuan rumah di acara tersebut membuka acara dengan memberikan semangat kepada anggota Gelora dan masyarakat untuk menghidupkan Rumah Kolaborasi Partai Gelora Indonesia yang berada di lingkungannya.

Tampak juga hadir beberapa fungsionaris Partai Gelora tingkat DPW hingga DPC beserta masyarakat sekitar kavling Nongsa. Ketua DPD Partai Gelora Riki Indrakari Partai Gelora Batam optimis akan lolos dalam proses verifikasi parpol dan mengikuti Pemilu 2024.

Dia memberikan pesan untuk para anggota agar membaur dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya pembelahan di masyarakat dikarenakan peristiwa politik beberapa tahun lalu harus segera diakhiri.

"Cita-cita besar membawa Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia takkan bisa terwujud jika masyarakat masih terbelah dan saling bermusuhan," tutupnya.