gudnyus
16 April 2022, 23:47 WIB
Last Updated 2022-04-17T01:20:30Z
Kabar Baik

Tebar Kebajikan di Bulan Ramadhan, DPW PSI Kepri Gelar Aksi Sosial Bagi Takjil

Advertisement


Gudnyus.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar pembagian takjil di lampu merah simpang KDA, Sabtu Sore, (16/04/2022).

Sebanyak  340 paket takjil dibagikan beberapa saat sebelum waktu berbuka tiba sebagai bentuk komitmen PSI terus bekerja nyata untuk rakyat. Secara resmi aksi sosial ini dilepas oleh Ketua DPW PSI Kepri, Anto Duha.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Solidaritas Indonesia di bulan Ramadhan dan sekaligus memberdayakan UMKM di Batam," Ujarnya.

Mengangkat trilogi perjuangan PSI sebagai tema "Menebarkan Kebajikan, Merawat Keberagaman dan Mengukuhkan Solidaritas", diharapkan kegiatan ini dapat sedikit membantu para pengguna jalan yang masih harus beraktifitas menjelang berbuka puasa.

"Semoga wujud solidaritas kami ini bisa membawa berkah bagi kita semua," ungkap Anto.

Para pengendara yang melintas sore itu tampak antusias terhadap kehadiran Pengurus DPW beserta Direktorat DPW PSI yang turun membagikan paket - paket takjil. Dalam waktu singkat ratusan paket berbuka puasa habis dibagikan.