gudnyus
24 Juli 2022, 14:05 WIB
Last Updated 2022-07-24T07:05:19Z
Kabar Baik

Putri Cantik Walikota Batam, Rani akan Ikat Janji Suci dengan Kapten Harry

Advertisement


Gudnyus.id - Hari bahagia yang dinantikan Rani Rafitriyani dan Harry Rezeki Utama Siregar akhirnya akan segera tiba.

Keduanya akan mengikat janji suci pada pada Minggu, 31 Juli 2022 di Golden Prawn Batam, mulai pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore.

Senyum mesra Rani dan Harry terlihat jelas dalam undangan pernikahan mereka yang sudah tersebar di masyarakat dan ramai di media sosial.

Dalam undangan tersebut, pasangan ini begitu serasi dengan sentuhan busana adat melayu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dengan tidak mengurangi rasa hormat bersama ini kami mengundang kehadiran bapak/ibu, encik/puan, saudara-saudari," tertulis di undangan pernikahan Rani dan Harry.

Rani bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Batam dan Kepri. Ia adalah putri dari Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Meski demikian, Rani yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) ini dikenal ramah dan bersahaja. Ia kerap aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Batam dan Kepulauan Riau.

Sedangkan pujaan hati Rani, Harry yang merupakan putra dari Zukbakti Siregar dan Rismawati Lubis adalah seorang Kapten Infanteri TNI Angkatan Darat.

Kebahagiaan pasangan Rani dan Harry menjelang hari pernikahannya ini pun turut dirasakan oleh masyarakat di Kepulauan Riau. Pantauan di media sosial, pasangan ini banjir ucapan selamat dari masyarakat yang ikut berbahagia.

"Turut berbahagia atas akan berlangsungnya pernikahan Rani dan Harry. Menikah adalah menyempurnakan ibadah. Atas izin Allah SWT, semoga seluruh kesiapan acaranya berjalan lancar," doa Ketua PW GP Ansor Kepri, Rahmad Budi Harto.

Ucapan untuk kelancaran acara pernikahan Rani dan Harry juga datang dari komunitas Generasi Entrepreneur (GEN) Batam.

Dalam beberapa kesempatan, Rani juga sempat sering terlihat ikut berjualan di bazar-bazar yang diselenggarakan GEN Batam.

"Kak Rani selama ini kami kenal sangat mandiri dan menginspirasi anak-anak muda khususnya di komunitas. Kami semua mendoakan kelancaran untuk acara pernikahan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, selamat berbahagia," harap dewan penggerak GEN Batam, Armat Juang.