-->

Iklan

gudnyus
14 Oktober 2019, 16:11 WIB
Last Updated 2019-10-14T09:11:35Z
Wow

5 Alasan Cewek Tik Tok Asyik Kalau Dijadikan Pacar

Advertisement

Gudnyus.id - Akhir-akhir ini di Indonesia lagi demam aplikasi Tik Tok mulai dari orang tua sampai anak anak, dari rakyat sampai pejabat ikut meramaikan jagat maya dengan Tik Tok, apa sih Tik Tok itu? Tik Tok merupakan sebuah jaringan sosial dan platform video musik dimana didalamnya pengguna dapat mengekspresikan dirinya.

Bagi sebagian orang ada yang memanfaatkan Tik Tok untuk menemukan jodoh khususnya pria mencari wanita bahkan sebaliknya akan hal itu adalah hubungannya yang berlanjut sampai ke pelaminan. Semoga kalian ya orang berikutnya, hehehe…

Tapi kok bisa ya sampe dapet jodoh padahal inikan bukan aplikasi kencan, apa sih alasannya, kali ini  kita ulas alasannya dari sisi cewek, kenapa sih cewek-cewek tik tok itu unik kalau dijadiin pacar :

1. Tipikal cewek yang ceria

Kalau kalian perhatiin video-video Tik Tok, orangnya selalu keliatan gembira kan? Apalagi kalau cewek, lebih ekspresif lagi kan, seandainya kamu jadiin pacar cewek Tik Tok itu, bisa dijamin deh dia  bisa buat suasana hubungan antara kamu dan dia selalu ceria. Gak bakal ngebosenin. Dan yang terpenting hubungan kalian gak akan kaku kayak kanebo kering.

2. Punya Banyak Temen

Untuk bikin video Tik Tok, rata-rata cewek bakalan ngajak temen-temennya untuk gabung. Hal ini menegaskan bahwasanya relasi yang dia jalin itu luas banget. Kita ambil contoh lain misalnya kamu sama dia lagi pergi jalan gitukan, pasti ada aja yang nyapa atau yang negur bener kagak. Nah buat cowok jangan cemburuan kalau dia banyak yang sapa atau negur karena itu membuktikan dia mempunyai relasi yang luas dan tidak memandang apapun.

3. Punya Ide yang Unik-Unik

Orang-orang yang main Tik Tok dituntut untuk menampilin sesuatu yang berbeda, bener enggak? Apalagi kalau cewek yang main Tik Tok udah pasti ada aja yang beda walaupun musik dan latarnya sama. Nah gimana kalau cewek ini jadi pacar kamu mesti nanti, hubungan kamu sama dia  gak bakalan monoton, selalu ada aja hal-hal baru yang seru buat kalian lakuin bareng jadi hubungan kalian enggak lempeng-lempeng aja. Siapa tau sampe pelaminan kan.

4. Gak Tangggung-tanggung dalam Berkarya

Jangan salah persepsi loh, cewek buat bikin video Tik Tok itu butuh usaha lebih dari biasanya. Apalagi dalam hal nyiapin properti mesti sungguh-sungguh biar keren hasilnya, terus sebelum record perlu latihan berkali- kali dulu biar bisa keliatan kompak sama temen-temennya yang lain. Udah kayak mau bikin apa aja ya.

Demi Tik Tok aja bakalan diusahain dan serius banget, coba kamu bayangin kalau dia bisa jadi pacar kamu apa coba yang enggak dilakuin buat kamu, eett jangan mikir yang aneh-aneh ya. Cewek yang kayak gini nih biasanya bisa bikin si cowok nyaman dan rela berkorban juga, jadi sama-sama berkorban.

5. Gak cuman cantik tapi montoks juga Uhuy…

Kalian udah pernah download Tik tok belum, kalau belom pernah download Tik Tok, nyesel deh kalian. Soalnya cewek-cewek di Tik Tok tuh cantik-cantik. Opss, gak cuman cantik, tapi juga montoks. Apalagi kalo udah joget-joget bareng temennya pake lagu yang lagi hits, beuhhh segerrrr. Gimana-gimana makin yakin gak tuh kalian buat dijadiin pacar, gak perlu mikir dua kali deh apalagi sampe 1000 kali, kelamaan mikir malah diambil orang entar tuh cewek.

Gimana gimana ada niatan buat main Tik Tok? hahaha, inget ya main Tik Tok boleh tapi harus tetap dalam aturan dan norma norma yang berlaku ya guys. Kalau sampai ketemu jodoh selamat ya semoga langgeng.


Sumber Foto : Pixabay.com