-->

sponsor

sponsor
Bhama
28 Oktober 2019, 20:07 WIB
Last Updated 2019-10-29T05:38:28Z
Wow

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Kamu Ketagihan

Advertisement

Gudnyus.id - Kamu sebagai laki-laki dituntut untuk baik dan penyayang kepada pasanganmu, namun tidak hanya itu saja, ada beberapa hal lain yang harus dimiliki kamu sebagai laki-laki agar pasanganmu betah dan tahan lama bersamamu.

Nah loh tahan lama yang dimaksud ialah bukan cuma karena cewek perlu waktu yang lama untuk melakukan hal ini, namun cewek juga sebenernya suka banget berlama-lama ngelakuin hal-hal ini, karena emang enak banget bisa bikin kamu bahagia. Yuk kita bahas apa aja 5 hal itu

1. Ditemenin belanja

Rata-rata tidak semua perempuan itu belanjanya lama, dan gak semua cowok suka dengan pasangan yang belanjanya lama, namun tidak dapat dipungkiri juga beberapa cewek kalau belanja itu lama, yang membuat lama biasanya itu karena si cewek biasanya mendadak jadi bimbang atau labil, mikirin harga, cobain semua model, nyari yang pas di badan dan eye cathing kalau diliat orang, terus inget-inget temen udah ada yang punya apa belum biar gak samaan nantinya, barangnya asli apa kw dan banyak hal lain yang kamu kagak bakalan paham. 

Di situasi seperti ini, jangan pernah jadi cowok yang cuman nunggu di luar toko atau ngikutin di belakang cewek, padahal gak ngerti juga mau ngapain dari pada cuman mengangin belanjaan ceweklu. Tapi jadilah cowok yang bantuin dan memberikan saran kepada ceweknya, kalau kamu takut dimarahin, sok tau atau males, mendingan kamu ikut belanja juga, inget-inget apa yang harus udah dibeli, atau apa yang kira-kira mama perlu dirumah, biar kamu enggak kezel dan ngomel-ngomel sendiri dalam hati.

2. Ditemenin Nyalon

Pernah gak sih kalian liat cowok-cowok di ruang tunggu salon, yang kerjanya cuman main hape doang kalau enggak maen hape duduk ngeliatin ceweknya ae trus “dalam hatinya bilang kapan nih kelarnya untuk lu cewek gua coba bukan”, kasian sih liatnya, bukan karena harus nungguin ceweknya nyalon, tapi kasian karena mereka gengsi banget gak mau ikutan nyalon.

Apa enggak bisa ditinggal gitu sebentar, kenapa mesti ditemenin, kalau enggak pun ajak temen ceweknya atau ibunya gitu biar sama sama nyalon jadi kan cowok kamu enggak gabut tingkat dewa nungguin kamunya. meski begitu cewek bakalan seneng dan tambanh sayang kalau cowoknya mau ngikutin apan yang dia mau atau bilang karena cewek itu menilai bahwa kamu benar-benar tulus dan sayang sama dia.

3. Berlama-lama nunggu dia putus

Nah ini nih si dia udah punya pacar tapi kamu masih ngarep, ngarepin dia putus sama pacarnya, sampe-sampe kamu rela jadi drivernya yang siap kapan pun kalau dia minta, sekalipun sia dia minta anter ke tempat cowoknya. terkadang dari hal kecil kayak gini dia bakalan tau mana yang benar-benar sayang dan mau berjuang buat dia, biasanya cewek bakalan curhat tentang kehidupan dan asmaranya sama orang yang udah bener-bener percaya.

Dan ini bisa jadi modal kamu buat tau gimana dia dan deket sama dia, ya walaupun kamu cuman dianggep temen doang, tapi biasanya cewek kalau udah nyaman sama orang walaupun dia udah punya cowok biasanya dia lebih milih orang yang selalu ada dari pada yang istimewa. 

4. Menjadi pendengar yang baik

Harus diakui kalau hal ini tidak dipunyai semua cowok, dan terkadang hal ini pula yang membuat cewek nyari temen curhat ke orang lain. Biasanya ini awal mula dari perselingkuhan, disaat cowoknya enggak bisa jadi pelampiasan untuk cerita. Memang membosankan dengerin cerita yang itu-itu aja masalahnya, tanpa pernah ada jalan keluarnya, ya gimana lagi kamu sebagai cowoknya harus ngerti, dan ngertiin,  dia hanya inigin didengar.

5. Tahan lama dalam begituan


Nah, hal ini nih buat yang udah halal aja, yang belum halal jangan coba-coba, ntar kalau udah kejadian bukan cuma kalian berdua aja yang repot tapi keluarga kalian juga yang repot dan malunya enggak ketulungan.

Kalau udah halal baru boleh dan hal ini sangat dianjurkan agar hubungan kalian lebih intim dan harmonis, selain itu pula kalian jadi mengenal jauh lebih dekat dan dalam tentang pasangan kalian masing-masing.

5 hal diatas mungkin bisa menjadi solusi dan di coba untuk kalian, namu ingat yang belum halal jangan coba-coba mengikuti no 5, sabar dulu ya ntar aja dicoba kalau udah halal. Sebenarnya hal-hal kecil lebih disukai perempuan dan buatlah mereka nyaman bersama kalian, karena apa tidak akan pernah terjadi hal besar kalau tidak dimulai dari yang kecil.

Sumber Foto : www.pexel.com