Iklan

Bhama
28 Oktober 2019, 19:53 WIB
Last Updated 2019-10-28T12:53:29Z
Wow

5 Hal Yang Bisa Bikin Gebetan Deg-Degan Saat PDKT

Advertisement

Gudnyus.id - Kalian pasti pernah dong suka sama seseorang apalagi sama cinta di pandangan pertama pasti pernah denger dan mengalami. Kita gak berani untuk mengungkapkan apa yang ada di hati karena takut ini-itu yang pada intinya takut ditolak, bener enggak? Pastinya kalian ada dong pendekatan-pendekatan dulu sebelum menyatakan perasaan. Disitulah jurus-jurus dan ajian dikeluarkan agar si dia klepek-klepek.

Tapi pernah gak sih kalian ngerasain deg-degan atau bahkan kalian yang bikin deg-degan si dia, namanya juga lagi pendekan pasti hobinya bikin deg-degan. Masalahnya momen deg-degan itu suka dateng tiba-tiba, padahal sebenernya momen itu kamu bisa buat sendiri. Mau tau caranya ?

1. Dengerin curhatannya

Dengerin curhat merupakan cara klasik, tapi cara ini masih worth it. Dengan ngedengerin dia curhat kamu bisa sok jadi orang paling pengertian sedunia, jangan lupa pasang muka serius, biar keliatan tertarik, padahal mah bosenin parah,  trus dari sini juga kamu bisa tau dia kondisinya lagi gimana, apa yang diabutuhkan, apa masalah yang lagi dihadapi, dan beban apa yang sedang dipikul.

Siapa tau kamu bisa ngasih satu kejutan dan ngebuat beban yang dipikul sedikit berkurang, dan biasanya perempuan akan terpukau dengan kamu.

2. Nonton film bareng lewat handphone atau Laptop

Kamu juga bisa coba cara ini, sederhana saja kalau yang ini, cukup nonton film dan kamu bisa ajak dia apalagi kalau film yang kamu tonton salah satu dari yang dia suka kamu malah bisa bikin lebih dari sekedar deg-degan. Ett tapi jangan di bioskop, lah dimana dong, masa iya di rumah.

Kalo mau deg-degannya makin berasa coba nonton di hp atau laptop kamu. Bayangin deh, duduk sebelahan nontonin film lewat satu hp atau laptop, trus pake earphone bareng dijamin deh deg-degan gimana gitu. Nah, biar makin deg-degan, coba pake earphone sebelah-sebelah dengerin suaranya.
Makin jadi gak tuh, siapa tau si dia jadi nyaman.

3. Nganterin pulang

Diliat-liat caranya emang jadul abis  tapi siapa sangka cara ini masih worht it banget karena dengan nganterin pulang, bebas dah mau pake kendaraan pribadi apa kendaraan umum, kamu dan gebetan berasa ada di dalam satu dunia tanpa ada siapa-siapa, dan deg-degan banget pasti.

Kalo udah kayak begini, jangan terburu-buru untuk menyatakan perasaann, biasanya cewek akan benar-benar melihat kesungguhan kamu. Kalau hanya karena satu kejadian dia langsung mau itu hanya dari sekian banyak kemungkinan, so jangan berhenti di ngaterin pulang aja ya..

4. Makan Bareng

Sama sih yang ini juga cara jadul tapi masih ok bro, jangan salah ada pribahasa mengatakan tua-tua keladi makin tua makin menjadi, belum tentu cara yang lama itu gak berhasil, dan belum tentu juga cara baru berhasil juga, semua tergantung kondisi bro. Kayak makan bareng ini, diataskan kamu udah dengerin curhat, nonton, ngaterin pulang, tambah yang satu ini biar makin deg-degan.

Kan bisa tuh sebelum nganterin pulang ajak makanan dulu, atau pas nonton sambil kasih cemilan siapa tau kayak difilm film ya kan. Atau sambil makan sembari bercerita kan jadi lebih gimana gitu terus dari makan bareng juga kamu bakalan mengenal dia jauh lebih dekat.

5. Bisikin sesuatu

Nah yang terakhir ini perlu keberanian yang agak ekstra, tapi ini yang paling bikin deg-degan soalnya mulut kamu bakal deket banget sama pipinya, eh kupingnya. Terserah kamu apa yang mau dibisikan ke gebetan, yang jelas jangan sampe isinya malah bikin dia males sama kamu. Asal kamu  tau aja ya, waktu kamu bisikin apalagi udah digebet cukup lama biasanya dia berharap kamu bisikin kata atau kalimat yang romantis bahkan dia berharap kamu nembak dia. 

Nah 5 cara diatas ini bisa kamu coba siapa tau ada dia kecantol, jadi kamu enggak perlu ribet-ribet buat ini itu, cukup pakai yang sederhana dan tunjukkan diri kamu apa adanya, karena cewek suka apa adanya dari pada yang ada apa-apanya.

Sumber Foto : Pexels.com