-->

Iklan

Bhama
29 Oktober 2019, 22:02 WIB
Last Updated 2019-10-29T15:14:17Z
Wow

Hati-Hati, Pria yang Hobi Selingkuh Ternyata Lebih Cepat Mati

Advertisement

Gudnyus.id - Sebagian besar lelaki kecenderungan memiliki sifat menantang  atau tertantang atas dirinya sendiri untuk berselingkuh, karena ada beberapa alasan yang mendasari salah satunya adalah ingin terlihat lebih laki dari teman-temannya, lelaki seperti itu kecenderungan memiliki sifat dicintai dari pada mencitai lawan jenisnya.

Oleh karena itu dia memiliki rasa dicinta oleh banyak perempuan membuat para laki-laki ini ketagihan dengan rasa bahagia dan bangga. kalau ada lelaki yang bilang khilaf karena mendua, itu hanya alibi belaka.

Jika kamu adalah seorang pria yang disebut sebagai ‘Playboy’ atau tukang selingkuh, maka berhati-hati lah kalian. Karena ada sebuah penelitian yang dilakukan para ilmuan yang diterbitkan dalam sebuah Jurnal Of Sexual Medicine oleh University Of Florence, Italia menyatakan bahwa kebiasaan berselingkuh terbukti membuat hidup laki-laki lebih cepat meninggal dibandingkan laki-laki yang setia. Loh kok bisa ya sampai meninggal? Kenapa ?

Menurut penelitian yang sama, para ilmuan menemukan fakta apabila, lelaki beristri yang memiliki perempuan simpanan atau selingkuhan, beresiko tinggi terkena serangan jantung secara mendadak. Loh kenapa yang beristri saja, kok yang berpacaran tidak?

Hal ini disebabkan oleh sebuah ikatan yang masih dapat dimaafkan, dan komitmen yang dikatakan masih labil ketimbang yang sudah beristri mengapa, karena yang sudah beristri mereka telah memiliki janji dan mengucapkan sebuah komitmen hidup semati, apabila terjadi sebuah perpisahan maka akan tercorenglah nama baik merek dan keluarga.

Terdengar masuk akal sih alasannya, karena sejalan dengan hasil dari banyaknya laporan yang menyatakan jika jumlah kasus lelaki meninggal saat bersama dengan selingkuhan akibat serangan jantung sangat tinggi. Sebaliknya, belum ada laporan yang mengatakan seorang lelaki tewas akibat sedang bercinta dengan pasangan sahnya.

Para peneliti pula mengungkapkan, bahwa banyaknya serangan jantung yang menyerang laki-laki selingkuh disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya dari kondisi pikiran yang was-was atau cemas berlebihan, penggunaan obat-obatan terutaman obat kuat demi menyenangkan teman kencan yang rata-rata lebih muda.

Bahkan para peneliti juga menuturkan jika kebanyakan pria yang berselingkuh adalah mereka yang sudah masuk usia dewasa ke tua dan apabil diukur dari kejantanan mereka sudah menurun.

Sedangkan menurut para ahli, pasangan selingkuh si pria biasanya para gadis yang masih sangat kuat dan membara dalam hal berhubungan intim atau seksualitas. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak laki-laki yang berselingkuh terkena serangan jantung, diakibatkan karena mengonsumsi obat-obatan untuk menjada kebugaran tubuh tanpa berolahraga serta obat kuat yang berlebihan.

Hal itu biasanya didorong karena laki-laki merasa tidak tenang, gelisah, cemas berlebihan hal ini bisa menimbulkan depresi atau stress berlebihan. Kondisi inilah yang kemudian mempengaruhi kesehatan fisik para pria yang berselingkuh. Fakta menarik lainnya, lelaki yang setia ternyata secara kejiwaan lebih sehat dan bahagia dibandingkan laki-laki yang doyan selingkuh dari pasangannya.

Gimana guys informasi diatas keren gak tuh, buat kalian para laki-laki yang sudah memiliki pasangan terutama yang sudah sah masih berani untuk selingkuh, enggak takut meninggal? coba deh dipikir ulang agar tidak terjadi, apakah iya kamu ingin melukai dan mengotori hubangan yang sudah sudah kamu bangu dan diikat dengan sebuah komitmen dan janji suci.

Kalau boleh saran nih ya, jangan selingkuh deh kalau ada masalah ya dibicarakan kalau ada yang kurang coba dibicarakan. Dan yang buat pacaran coba jaga komitmen agar kalian kelak tidak ada niatan untuk berselingkuh ya.

Sumber Foto : lehmiller.com