-->

Iklan

gudnyus
10 November 2019, 15:00 WIB
Last Updated 2019-11-29T09:43:23Z
Info

Super Duper Keren, Testimoni Peserta Host Class Pejuang Literasi dan Gudnyus

Advertisement

Gudnyus.id - Kegiatan 'Host Class' hasil kolaborasi Pejuang Literasi dan Gudnyus mendapat respon positif dari peserta yang hadir. Kelas yang diselenggarakan secara terbatas ini hanya memiliki kuota untuk 10 peserta.

Melalui Host Class ini peserta yang hadir diharapkan mampu meningkatkan kompetensi sebagai seorang pembawa acara. Flavia Donella br Bangun menjadi narasumber utama yang berbagi pengalaman dan keilmuannya di dunia master ceremony kepada peserta.

Baca Juga: Pejuang Literasi dan Gudnyus Gelar Host Class, Ella: Kuncinya Santai

Berikut beberapa kumpulan testimoni dari peserta yang hadir dalam kegiatan Host Class yang digelar di lantai 2 Wathon Kopi, Sabtu (9/11):

Acaranya sudah bagus banget. Kak Ella juga bawain materinya bagus banget. Pengen belajar banyak dari kak Ella. Karena aku itu gak percaya diri (PD) saja kalau baru ketemu orang baru. Beberapa kali coba berdiri depan orang banyak bawain acara tetap grogi banget lah pokoknya. (Ade Herlianto)

Alhamdulillah enjoy dan bisa dinikmatin acaranya. Dengan limited seat jadi fokus banget. Apalagi kak Ella jago banget menyampaikan materi, hebat. Senanglah bisa nambah relasi dan nambah wawasan yang sebelumnya masih buta tentang hal begitu. (Dhea Ayu Putri)

Acaranya asik, tidak terlalu formal. Aku emang suka yang simpel dan fleksibel gitu. becanda-becandanya juga gampang. (Ravi)

Tidak harus menjadi hebat untuk memulai, tetapi harus memulai untuk menjadi hebat. Tidak percaya diri, grogi, bingung mau nyampein apa, terbata-bata dan tiba-tiba blank ketika tampil di depan adalah penyakit yang sering menggerogoti selama ini. Tapi setelah belajar banyak di Host Class ini ada banyak ilmu baru dan solusi buat mengatasi penyakit-penyakit tadi, intinya paham ilmunya dan berani memulai. Di tambah lagi pembicaranya yang super duper kece. terima kasih gudnyus dan pejuang literasi. (Muhaini)

Menurut saya acaranya bagus, jadi saling mengisi satu sama lain dengan bidang kemampuan masing-masing. Mungkin kedepan boleh ada kegiatan yang seperti ini lagi dengan tema dan pembicara yang lainnya. (Yoseph Felix Rahardjo)

Nah, itu dia testimoni dari peserta Host Class yang diselenggarakan Pejuang Literasi dan Gudnyus. Sampai jumpa di acara lainnya ya.