Iklan

Bhama
27 Desember 2019, 10:38 WIB
Last Updated 2019-12-27T03:38:07Z
Story

Persahabatan Satu Squad

Advertisement

Gudnyus.id - Saya desi aku merupakan lulusan SDIT El-Yasin Batam dan sekarang aku bersekolah di SMPIT Nahabbatul Haq dan ternyata aku angkatan pertama. Hl itu mempermudah aku untuk dapat berkenalan dengan orang-orang baru. 

hal pertama yang aku bayangkan adalah 'apakah aku bisa bercengkrama dengan orang baru?' dan ternyata bayangan itu salah semua yang terjadi adalah aku bertemu orang-orang yang baik, ramah, dan sepertinya mereka orang-orang baik. 

Ada satu orang yang menghampiriku lalu dia memanggilku dan memperkenalkan diri serta mengenalkanku dengan orang-orang yang ada disitu dengan penuh rasa bahagia.

pada saat MDLS aku bermalam di sekolah banyak kenangan pada malam itu. Bersama teman-teman baru ku, di sana aku mulai mengenal mereka beserta sifat-sifatnya. dan akhirnya aku bisa memiliki sahabat satu squad terdiri dari 8 orang 4 laki-laki 4 perempuan. 

Pada suatu hari aku dikenalkan temanku dengan Devita dan temannya. Tak lama kami bersahabat kami sudah memiliki banyak sekali momen-momen yang tak terlupakan, dan tak jarang kami saling bertengkar namun hal itu sudah aku anggap biasa.

Ditulis oleh : Desni Arianti Siswsi, SMPIT Mahabbatul Haq Batam
Sumber foto: Pexels.com