gudnyus
5 Desember 2019, 19:46 WIB
Last Updated 2019-12-05T12:46:27Z
Info

Presiden PKS Diagendakan Hadir di Rakorwil PKS Kepri

Advertisement

Gudnyus.id - Presiden PKS, M. Sohibul Iman insya Allah dipastikan hadir untuk membuka acara Rapat Koordinasi Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (Rakorwil PKS Kepri) di Batam, Minggu (8/12).

Rencananya Presiden PKS akan membuka sekaligus menyampaikan arahan terkait dengan situasi politik terbaru, juga memberikan motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se Kepri pada acara Rakorwil tersebut.

Insya Allah fixed Presiden Sohibul Iman datang di acara Rakorwil," ujar Bambang Dipoyono, Sekretaris DPW PKS Kepri, Kamis (5/12).

Selain Sohibul Iman, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara, Tifatul Sembiring juga bakal hadir pada acara yang digelar setahun sekali ini. Menteri Komunikasi dan Informasi era Presiden SBY ini pun akan memberikan orasi politik.

Rakorwil PKS Kepri akan digelar pada Ahad, 8 Desember 2019. Untuk pembukaan dilaksanakan di Asrama Haji, Batam dari pukul 08.00-12.00 dan untuk pembahasan program dilaksanakan di Hotel PIH, Batam.

Acara pembukaan Rakorwil PKS Kepri diprediksi akan  dihadiri oleh seribuan undangan. "Biasanya ruangan penuh. Diprediksi seribu orang bisa datang," pungkas Bambang Dipoyono.