-->

Iklan

7 Februari 2020, 19:15 WIB
Last Updated 2020-02-07T12:15:38Z
Insight

Astral Projection? Jangan-jangan Kamu Pernah Mengalaminya

Advertisement
Gudnyus.id - ukup horor ya ulasan kita kali ini. Tapi kamu pernah mendengar atau membaca istilah astral projection?. Fenomena misteri kali ini bakal kita bahas. Simak ulasannya sebagai berikut

Bagaimana dengan Astral Projection itu sendiri?
Astral Projection bisa dikatakan sebagai Out Of Body Experience, di mana jiwa atau roh kita melakukan perjalanan ke tempat lain, yang terlepas dari raga atau tubuh kita sendiri. Namun sangat berbeda dengan mimpi karena ketika dalam keadaan ini kita masih berada di waktu yang sama, tempat yang sama, bahkan kita bisa melihat tubuh kita sendiri, di sini adalah fase di mana kita masuk pada dimensi lain.

Apakah Astral Projection berbahaya?
Bisa di katakan memiliki resiko yang cukup besar karena pada saat roh terlepas dari tubuh kita telah berada pada dimensi lain di mana kita dapat melakukan perjalanan pada dimensi tersebut. Ada besar kemungkinan ruh kita tidak dapat kembali kepada tubuh kita, tetapi hal ini jarang sekali terjadi. 

Apakah hanya orang yang terpilih atau hanya orang tertentu saja yang dapat melakukan Astral Projection?
Jelas tidak, karena hampir setiap orang tanpa disadari pernah mengalaminya, dan Astral Projection dapat di pelajari dengan teknik tertentu, tentu saja harus ada yang mengarahi, dan membimbing Projection ini. Namun fonomena ini sering kerap dialami oleh anak-anak indigo yang pada dasarnya memiliki kemampuan khusus untuk masuk ke dimensi lain

Apakah ada penjelsan ilmiah mengenai astral projection?
Bahkan peristiwa supranatural seperti ini ada penjelasan ilmiah yang diakui oleh sains modern. Suatu medium tertentu yang memancarkan sinar-sinar photon tidak selamanya penuh. Terkadang terputus. Artinya ada campur tangan dari sinar-sinar photon dari dimensi waktu yang berbeda.

Ingat tentang pernyataan Einstein mengenai relatifitas waktu?. sebagian pihak mengatakan kalau waktu bukanlah sesuatu yang linier. dengan kata lain, tidak ada yang di sebut "masa lalu", "masa kini", "masa depan", "kematian" maupun "kehidupan"

Selama ini, proses pendewasaan kita adalah sebuah siklus, perjalanan antar dimensi
Para ahli mengatakan tidak ada yang disebut kematian. meskipun kita mati di dimensi ini, kita akan tetap hidup di dimensi lain. Dan akan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

Nah itu dia pembahasan kita mengenai astral projection. Semoga bisa menambah pengetahuan kamu ya.