gudnyus
28 Agustus 2020, 13:52 WIB
Last Updated 2020-08-28T07:27:33Z
Ragam

HUT Polwan ke-72, Polwan Polresta Barelang Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan

Advertisement


Gusnyus.id - Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke- 72 sekaligus untuk mengenang jasa Para Pahlawan, Polwan Polresta Barelang melaksanakan Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulang Gebang Batu Aji Kota Batam, Jumat (28/08) Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Upacara Ziarah dipimpin oleh Senior Polwan Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani SIK, Msi diikuti oleh Para Perwira dan Personil Polwan Polresta Barelang.

Dalam rangkaian kegiatan ini Polwan Polresta Barelang memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di Makam Para Pahlawan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Peserta Upacara di berikan kesempatan untuk menaburkan bunga di Pusara Para Pahlawan.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi, S.H SIK. MH melalui Pakor Polwan mengatakan selain menyambut Hut Polwan Ke -72 Upacara dan Ziarah ini sebagai bentuk penghormaan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk Para Polisi Wanita agar bisa meneladani serta menghormati jasa jasa Pahlawan yang telah gugur.

"Selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para pahlawan untuk menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok, Penegak Hukum, Pemelihara Kamtibmas Serta Pelindung, Pengayom, Masyarakat" Ungkap Kapolresta Barelang.

Kapolresta berharap dengan dilaksanakannya Hut Polwan Ke -72 semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan Semangat Promoter.

"Dan selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat." Pesan Kapolresta melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia.