sponsor

sponsor
gudnyus
4 Januari 2021, 08:33 WIB
Last Updated 2021-01-05T01:36:47Z
Kabar Baik

Raih Suara Terbanyak, Firman Ardiansyah Pimpin HMI Batam

Advertisement



Gudnyus.id - Konferensi cabang (Konfercab) HMI Cabang Batam ke XVIII yang berlangsung dari 26 Desember 2020 hingga 3 Januri 2021 berjalan penuh dinamika serta retorika di Sekretariat HMI Cabang Batam.

Konfercab akhirnya memutuskan dan menetapkan Firman Ardiansyah sebagai Formatur Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam periode 2020-2021. Dari beberapa kandidat yang ingin mencalonkan diri, Firman berhasil memperoleh rekomendasi dan suara terbanyak dalam pemilihan.

"Terima kasih serta mohon doa dan supportnya dari Kanda, Ayunda, Kader HMI sekawasan Cabang Batam terutama kepada seluruh peserta Konfercab yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin HMI Cabang Batam," ujar Firman, Minggu (3/1).

Sementara Irvandi selaku presedium sidang Konfercab ke XVIII menyampaikan bahwa sesuai dengan aturan organisasi maka ketua formatur terpilih berkewajiban segera menyusun kepengurusannya.

"Diamanahkan untuk segera menyusun kepengurusannta setelah ditetapkan sebagai formatur," kata dia.

Firman Ardiansyah pun diharapkan mampu lebih berkiprah dalam menakhodai dan menjalankan roda organisasi HMI Cabang Batam.