Bapakguru
16 Januari 2021, 11:51 WIB
Last Updated 2021-01-20T05:16:07Z
BatamSorotan

Rohaizat Sampaikan Aspirasi Masyarakat Pada Laporan Reses Fraksi PKS Kota Batam

Advertisement


 

Gudnyus.id – Ketua Fraksi PKS Kota Batam menyampaikan laporan reses  DPRD Kota Batam masa persidangan 1 tahun 2020 pada rapat paripurna yang digelar pada hari Kamis 14 Januari 2021 pukul 14.00 WIB di ruang siding utama DPRD Kota Batam.  Sidang tersebut juga merupakan penutupan masa persidangan 1 tahun 2020 dan pembukaan masa persidangan 1 tahun 2021.

 

Dalam sidang tersebut Rohaizat menyampaikan aspirasi masyarakat kota batam yang mencakup beberapa bidang diantaranya infrastruktur, pendidikan, sosial ekonomi dan kesehatan. 

 

Bidang infrastruktur merupakan mayoritas aspirasi yang disampaikan masyarakat “infrastruktur adalah basic determinant atau kunci perkembangan ekonomi. Infrastruktur merupakan modal sosial masyarakat” demikian yang disampaikan anggota dewan yang memiliki panggilan Pak Long tersebut.

 

Rohaizat juga menyampaikan masalah keterbatasan ruang gerak masyarakat dimasa pandemi membuat masyarakat membutuhkan celah untuk beraktifitas. Sarana olahraga memadai juga menjadi aspirasi yang paling sering didapatkan dari masyarakat kala para anggota dewan PKS Kota Batam melaksanakan reses “Solusi new normal tentunya menjadi celah bagi masyarakat kita untuk tetap mejaga kesadaran hidup sehat melalui upaya meningkatkan daya tahan tubuh lewat olahraga.  Saat ini kesadaran hidup sehat ditengah masyarakat sedang menjadi trend” ujar Rohaizat.