gudnyus
19 Agustus 2021, 21:07 WIB
Last Updated 2021-08-20T15:08:41Z
IA PolbatKabar Baik

INAUGURASI 2021, IA Polbat Ajak Mahasiswa Baru Jaga Nama Baik Almamater

Advertisement

 

Gudnyus.id - Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) menyambut mahasiswa baru Polibatam dalam rangkaian acara Inaugurasi secara daring, Kamis (19/8).

Ketua IA Polbat, Fendi Hidayat hadir langsung memberikan ucapan selamat datang dan menyampaikan pengenalan terhadap organisasi alumni di Polibatam yaitu IA Polbat. Dalam kesempatan itu Ketua IA Polbat juga didampingi alumni lainnya.

"Saya mewakili para Alumni untuk mengucapkan selamat datang keluarga baru Polibatam dan menyampaikan pentingnya peran alumni bagi Almamater, Mahasiswa dan Masyarakat," ujar Fendi.

Fendi juga memaparkan sejumlah kegiatan IA Polbat diantaranya beasiswa untuk mahasiswa, bantuan tanggap bencana, pendampingan UMKM Alumni, Futsal Bersama hingga memfasiliasi alumni berkompeten untuk menjadi narasumber dalam berbagai kegiatan mahasiswa.

Acara temu ramah antara alumni dan mahasiswa baru ini berlangsung hangat. Bahkan semakin akrab saat Fendi berbagi pengalaman kuliah, mulai dari mengejar target IP hingga menemukan pasangan hidup. Ada canda tawa dan tanya jawab yang disertai kuis berhadiah pulsa.

"Alhamdulillah, para mahasiswa baru sangat antusias dengan perkenalan Alumni, semoga bisa terus bersama-sama menjaga nama baik almamater, berkolaborasi dan berkarya bagi Nusa, bangsa, negara dan agama," harap dia.

Inaugurasi Polibatam tahun 2021 ini mengangkat tema Symphony, Sinergi Mahasiswa Ciptakan Harmoni. Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan lingkungan kampus kepada mahasiswa baru ini berlangsung dari tanggal 16 -21 Agustus 2021.